My playlist ♥


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

18 Februari 2011

[interview] Lee Taemin SHINee




1. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?
- Lihat jam di handphone lalu mandi
2. Apakah Anda lebih suka goreng telur dadar, setengah telur rebus atau dikukus? 
- Telur setengah mateng
3. Ketika melihat cermin, bagian pertama yang Anda lihat?
- Mata! Menatap mataku di cermin, dan lanjutkan dengan self-hypnosis
4. Antara pull-up, horse-vaulting, sit-up, salah satu yang paling Anda yakin? 
- Pull-up, kepercayaan untuk tetap tergantung di bar
5. Antara sepak bola, baseball dan basket, Olahraga mana yang sering anda lakukan?
- Soccer. Aku menyukainya sejak kecil, pemain favorit saya adalah Ronaldo!
6. Antara Amerika Espresso, Latte dan Cappuccino, minum kopi yang paling sering Anda? 
- Amerika Espresso, tapi tidak sering.
7. Antara mencuci cucian, memasak nasi dan mencuci piring, mana yang paling kamu benci? 
- Laundry.
8. Ketika menonton film di bioskop, kursi yang mana yang Anda pilih? Bagaimana dengan di pesawat?
- Ketika aku di bioskop, saya suka duduk di barisan tengah. Di pesawat, saya suka kursi jendela.
9. Berapa lama Anda menghabiskan memakai pakaian Anda di pagi hari? Ketika memilih pakaian dan sepatu, apa standar-standar Anda? 
- Saya memakai apapun yang saya lihat. Oleh karena itu, aku menghabiskan kurang dari 5 menit di kostum.
10. Bagian mana dari Anda saus yang Anda habiskan lebih banyak? 
- Saya lebih suka jaket, celana dan pakaian luar
11. And paling puas kostum panggung apa? 
- The pakaian hitam dalam “Lucifer” MV. Jaket robek dan celana hitam ketat.
12. Ransel, sling tas, tas bahu terikat, atau tas? 
- Ransel untuk  sekolah, dan tas sling untuk hari biasa
13. Apakah Anda pribadi fashion tip untuk menggambarkan gaya Anda sendiri melalui pilihan tas Anda?
- Jumlah yang tepat dari item dalam tas Anda, tidak bisa terlalu penuh, selain itu juga tidak terlalu kosong
14. Apa yang biasanya Anda simpan di tas Anda? 
- MP3, sikat gigi dan pasta gigi, serta dompet.
15. favorit Anda dan spelajaran yang paling dibenci di sekolah? 
- Subjek akan Favorit PE (Pendidikan Jasmani), dan membenci subjek Sosial
16. Bila Anda punya pacar, antara bunga-bunga, pakaian dan cincin, yang akan Anda ingin memberinya sebagai hadiah? 
- Sebuah cincin di bunga-bunga
17. Seorang gadis seperti anak anjing (T / N: Mengacu pada hewan peliharaan yang lucu), atau seorang gadis seperti kucing, yang mana dari dua jenis Anda lebih menarik?
- Saya pikir seorang gadis seperti kucing akan menarik saya lebih
18. Jika Anda membeli mobil, apakah Anda seperti mobil sport atau yang mewah dan mahal? 
- Walaupun saya ingin keduanya, tapi aku akan pergi untuk yang mewah pertama
19. Kota mana yang ingin Anda kunjungi? 
- Berdasarkan pada foto saja, aku ingin pergi ke Paris.
20. Setiap film baru-baru ini mengamati, membaca buku, atau album Anda membeli yang ingin Anda rekomendasikan?
- Sebuah buku yang sangat berguna
21. Apa kata Anda ingin menambahkan di depan nama kelompok Anda, “SHINee”? 
- “Maju Idols” SHINee. Sementara itu akan ini, maka?
22. Yang paling berkesan saat selama konser pertama Anda?
- Pindah sepanjang musik, tanpa sadar menari dengan melodi akan menjadi saat-saat
23. Di antara lagu SHINee, yang merupakan salah satu yang sering anda nyanyikan? 
- It’s “Lucifer” baru-baru ini, dalam kenyataannya perubahan yang cukup sering.
24.  Anggota yang membuat Taemin tertawa ? 
- Onew Hyung. Menarik lelucon
25. Jika Anda bisa beralih identitas dengan anggota, anda ingin seperti siapa? 
- Apa pertanyaan yang sulit
26. Apakah Anda merasa tertekan atau senang ketika itu ulang tahun Anda? Apakah Anda dewasa sekarang, atau Anda ingin menjadi dewasa atau Anda tidak ingin menjadi dewasa? 
- Ulang Semuanya saya datang, saya khawatir. Saya pikir waktu berlalu terlalu cepat, saya tidak ingin tumbuh menjadi dewasa dulu.
27. Kapan terakhir kali anda bilang  ”Aku cinta kamu”? 
- Untuk anjing kami di rumah, Eve dan Yadan.
28. Setiap hal yang Anda terutama terobsesi atau tertarik pada hari-hari ini? 
- Menghimpun pengalaman baru, lebih banyak berinteraksi dengan orang lain, bekerja keras untuk mencapai tujuan saya setiap saat
29. Dapatkah Anda menggunakan 3 kata untuk menggambarkan diri sendiri? 
- Penentuan, Mahasiswa, Red? Saya mengatakan apapun yang muncul dalam pikiran saya

Twitter - @nitihahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHINee ♥