My playlist ♥


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

28 Maret 2011

SNSD versi cowok dari SMent akan debut bulan Maret

SM mengumumkan bahwa boyband dengan nama ‘M1′ akan debut pada bulan maret atau april 2011. Saat fans mendengar berita ini, mereka menyambungnya dengan ‘girls generation versi cewek’ yang dulu pernah dipersiapkan SM. 9 orang member boyband disebut sebagai ‘So Nyun Chun Ji’ atau ‘Boy’s land’.

Tetapi SNCJ telah mendapatkan banyak sekali antis bahkan sebelum debut mereka. Mereka dibawa untuk melihat TVXQ Mirotic Concert dan mereka malah bermain Nintendo DS di Tempat duduk VIP membuat banyak sekali cassies marah. Mereka juga bilang di cyworld mereka bahwa TVXQ, super junior, dan Shinee hanyalah penghalang besar mereka sampai saat itu tidak dapat debut karena 3 grup itu belum bubar. Beberapa member bahkan mengutuk lagu TVXQ ‘don’t say goodbye’ dan ‘Love in the ice’. Sampai sekarang berita mereka di web Korea adalah rumor.


Anggota/member nya :
Han Kyu Wan


Lahir pada tahun 1988, gyuwan ternyata sebelumnya adalah finalis di audisi SS501 dan sudah sampai ke tahap final, namun gagal. Sekarang di kabarkan menjadi leader M1. Terkenal ullzang intenet.

Ryu Chao

Ryu Chao adalah trainee dari China.


Kim Jong In

lahir pada tahun 1994, yang juga muncul dalam video lagu DBSK. Dia ini teman baiknya Lee Taemin, mungkin karna mereka seumuran.



Kim Moon Kyu



Lahir pada tahun 1993 dan muncul di  Chun Sang Gee Hee the Grace’s Passion MV

namja yang satu ini, banyak yang bilang kembarannya Ki Bum Super Junior. Di rumor dia adalah trainee kesayangan Lee So Man.




Kim Joon Myun

Mirip Choi Siwon? Ya, memang dia di kenal sebagai kembaran dari Choi Siwon Super Junior . Dia muncul di MV TVXQ’s Hahaha song



Yoo Chi Soo

Memiliki suara indah seperti Xiah Junsu. Belum dipastikan masuk ke M1 atau masih menjadi SM Trainee.

 


Park Chan Yeol

Dia adalah model video clip SNSD - GEE, bukan Minho! Minho model SNSD Gee korean Version. Kalo Park Chan Yeol Japanese Version.



Ryu Bi Hwa
Calon Machine dancing M1 .


Uri Jino




Penggemar Korea memperdebatkan apakah kelompok ini adalah pengganti
 untukTVXQ atau tidak. Juga, beberapa nama tersebut rupanya telah terlihat di konserTVXQ di masa lalu. Ingat, semua ini adalah rumor seperti yang sekarang dan tidak ada yang secara resmi dikonfirmasi oleh pihak SME.


So? Will be lovers or Haters?
Follow me @nitihahaha .
Gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHINee ♥