My playlist ♥


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

23 Maret 2011

Jay Park "Aku rindu 2pm dan ingin meminta maaf"



Pada 12 Maret kemarin, Jay Park menjadi bintang tamu di Guerrilla Date di KBS 2TV’s “Entertainment Relay”. Di acara itu, dia mengatakan kerinduannya terhadap semua member 2PM.
Baru-baru ini, Jay Park meninggalkan sebuah pesan minta maaf untuk 2PM dan untuk mantan agencynya, JYP, di website komunitas. Ketika ditanya tentang permintaan maafnya, dia menjelaskan, “Aku perbartisipasi diberbagai show dan aku mempunyai album yang akan rilis. Aku meninggalkan pesan itu karena ku ingin menenangkan perasaanku. Dihatiku, aku selalu ingin minta maaf.”

Dia menambahkan, “Bagaimanapun, aku tidak bisa berhubungan dengan 2PM. Jika aku bertemu dengan 2PM di suatu acara, aku pasti akan sangat senang.Aku sangat kehilangan 2PM. Aku berharap mereka juga rindu denganku juga.” Dia melanjutkan“Aku hanya bisa menulis untuk bisa menenangkan perasaanku. Dihatiku, aku selalu ingin mengatakan ‘Aku Minta maaf 2PM.”

Jay Park juga menambahkan informasi tentang aktivitas selanjutnya. Dia berbicara tentang fansnya yang menunggunya lama atas comebacknya “Aku pikir mereka menunggu karena aku meninggalkan mereka tiba-tiba dan karena mereka tidak akan lupa akan aku dipanggung.”
Wawancara itu putus-putus karena banyak fans yang menginginkan untuk ‘date’ dengannya di Hongdae.

Source: Newsen and SportsToday
via Nate 12
Cre :Allkpop
Twitter @nitihahaha

Gomawo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHINee ♥